Beranda

uangreceh.com

SALAM UNTUK SEMUA YG SUDAH IKUT DAN YG RENCANA AKAN IKUT ODAP.
saya adalah member odap yg sudah berpromosi mati2an. waktu sya saya habiskan 4 jam siang dan 4 jam malam. total 8 jam hanya untuk berpromosi ODAP /UANGRECEH.COM / PENASARAN.NET tapi hasilnya ternyata tidak sesuai testimonial yg tertulis di www.uang receh.com.
untuk anda yg sudah pernah menerima uang dari odap, bersyukurlah. karna anda udah balik modal. tapi jangan pernah berharap bulan depan akan menerimanya lagi. karna anda hanya di jadikan pancingan. terus untuk rekan2 yg lain, yg barusan ikut, silakan dari member area uangreceh.com anda, klik statistik dan lihat berapa banyak orang yg sudah mengklik link odap anda dan Silahkan lihat ternyata email mereka hanya di pending lalu akan di rejek. pertanyaan saya, benarkah setiap org yg mengklik url odap kita akan ada imbas bayaran 10rb untuk kita? jawabannya tidak seperti yg di katakan di wap uang receh. jika anda masih kurang yakin dgn iklan saya ini, SILAHKAN KE WARNET ATAU PINJAM PC/HP/BB/LAPTOP Teman anda terus klik iklan odap anda sendiri lalu register dan lihat apakah jumlah pendapatan anda akan bertambah atau tidak sesuai yg di katakan odap si penipu. jika pendapatan anda masih kurang dari 300ribu SANG PENIPU akan menambah saldo anda. tapi jika sudah pas 300ribu maka saldo anda akan tetap 300ribu meski 20ribu orang mengklik url odap anda melalui iklan yg anda pasang. JADI SARAN SAYA YG SUDAH TERLANJUR TRANFER UANG KE ODAP jangan lagi anda rugi waktu. cukup uang 150rb dan angka unik anda yg rugi tapi anda jangan mau lagi berpromosi. terakhir di wab odap ada gaji 2juta/bulan. apakah member yg sempat payout yg di jadikan pancingan oleh odap untuk menarik sìmpatisan mendapakan juga transferan gaji bulanan??
fikirkan itu kawan. STOP ikut odap. SAYA KORBAN ODAP / UANGRECEH.COM/ penasaran.net
Advertiser
Nama   : UANGRECEH.COM PENIPU ODAP PEMBOHONG/SCAM
Phone   : 081244798992
Kota    :odap tidak punya alat pasti
Email   : Contact Advertiser
Website : http://www.uangreceh.com


info lengkap ni gan.
http://wp-iklanbaris.com/alat-kantor/uangreceh-comodap-penipuscam.html

62 komentar:

mytrial mengatakan...

mending disini mas www.profitfund99.com/?m=&id=PF991000873

thejantan mengatakan...

Mending di sini aja
Bisnis paling digemari di seluruh dunia,
Modal minimal $10, komisi 2% perhari selama 75 hari tanpa mengenal hari libur, tidak perlu jaringan. Prosedurnya :
1. Signup gratis di sini : http://justbeenpaid.us/?id=thejantan
2. Buka rekening AlertPay di sini : https://www.alertpay.com/?Se8FmAyBJJE%2FYRq7aySL7Q%3D%3D
Langkah-langkahnya :
1. Signup
2. Periksa inbox email, kalau tidak ada di inbox maka ada di SPAM
3. Verifikasi email
Prosedur kirim uang :
1. Kirim / transfer uang dari bank local ke AlertPay
2. Dari AlertPay kita pake untuk tanam modal di JSS
3. Cara-caranya nanti saya kasitau step by step
Prosedur WD :
1. Dari JSS kita kirim kea kun di AlertPay,
2. Dari AlertPay kita transfer ke Rekening Bank Lokal kita.
Semua proses dari awal hingga akhirnya saya bisa bantu jelaskan step by step
MAKASIH

abdur rahman mengatakan...

itu cara kerjanya gimana sih tlong jelasin.
terima kasih.

http//rasya_salsabilah.com mengatakan...

mana yg bner yah klo kaya gini wkkkkk.

wendy mengatakan...

kalau mau yang paling benar disini aja,
http://tekanini.com/wendy saya jamin gak akan mengecewakan, anti gagal, dan siap2 untuk kebanjiran bonus....

wendy manoppo
wendy.manoppo@gmail.com
phone: 085341672147

Dimas Yulianto mengatakan...

ah semuanya cuma bohong,,,,beruntunglah yang udah dapet ....mending jadi kuli

heru cheater mengatakan...

mencari uang kok gampang buanget....kerja keras napa

kabayan lulungu mengatakan...

Untung baca testimoni ini dulu ... udah aneh sih, kerja segampang itu dapet duitnya. Yang cukup masuk diakal kaya pengalamannya pa Davit di http://goo.gl/18tbl
Hati-hati banyak penipuan

Fredrico Mangatas Sitorus mengatakan...

bener juga sech..

lagian, kalo mereka bisa memberikan uang kepada kita segitu banyak, uang mereka itu dari mana?
apakah mereka termasuk org terkaya di Indonesia ini?

Eka Nurhikmah mengatakan...

hmmm,.saya baru saja 4 hari bergabung di uang receh,...skr nilai sya 300 rb tapi anehnya knp ya ko masih ada8 pendingan e-mail di uang receh,..knp ko ga turun2/ ga muncul2 di data entry,..hmm,..skr mulai agak curiga dech,...kita lihat saja nanti bagaimana akhirnya,..

madu retno mengatakan...

bagi rekan-rekan yang ingin gabung atau ingin tahun jual beli emas, bisa di lihat di timersnet.com, Insya Allah berkah.. kontak saya 081288810039. trims

redbas mengatakan...

saya jadi pikir pikir ikut odap....nugrho

madil masturo mengatakan...

kalo ane,baru dua hari ikut di www.penasaran.net/?ref=hzqq3q uda dapet 600 ribu bro yang penting kan kita berusaha aja ok,,,,

maskot obat mengatakan...

untuk googling dulu sebelum transfer

Dwihary mengatakan...

Daripada pusing & bingung enakan download ini sj www.tickerbar.info/ no ref : 337808195 lumayan cuma on line saja kita di bayar dollar..free lagi daftarnya..slamat mencoba

dino susilo mengatakan...

Permasalahan kynya sama, uangreceh.com n penasaran.net penipu. Saya juga mentok di 300.000, lalu setiap email yg masuk dpending kemudian direject. Dan pastinya ini semua bukan kebetulan :-)
Ktanya g diapproove advertiser, hahahaha mana ada logo advertiser di 2 situs tsb.
Lalu ada katanya yg dapat gaji 2 jutaan, kl boleh saya bilang itu adalah BOHONG!!! mana ada gaji d uangreceh.com 2 juta, kan jika minimal point kita 2 juta pasti ditambah 2juta lagi. Singkatnya gaji d uangreceh.com itu dibawah 2 juta dan diatas 4 juta, namun sayangnya itu semua hanyalah iming2 belaka. Jangan mau lagi dbodohi sama ODAP. Bagi yang keanggotaanya belum sampai 30 hari mending refund aja deh!!!! lebih baik duit 150 ribu dipake buat modal jualan bakwan atau gorengan. Saya sumpahin orang2 (admin, dan owner) uangreceh.com n penasara.net makan uang receh terus n blanksack hidupnya dan mati penasaran nantinya...amiiiiiiiiiiinnnn.

lia kusriawati mengatakan...

hahahaha mending uang tigaratus ribu gue recehin beneran buat nyawer...

Mohammad Sholihin mengatakan...

Buat temen2 SAYA SARANKAN JANGAN IKUT2an bisnis 2 web itu,memang saya salah satu korban dari uangreceh.com,ya ini buat pengalaman teman2 AJA supaya di lain waktu ngga ke jebak bisnis online yang ngga jelas/Haram
Ada sedikit cara buat teman2 YANG MAU IKUT BISNIS di internet:
1.serch di google dengan tema bisnis yang anda mau ikuti conth: Uang receh penipu/penasaran net penipu/pake kata2 penipu deh ( coba lihat berapa orang yang buat Artikel tentang UANG RECEH PENIPU,anda bisa lihat komentarnya berapa banyak?anda bisa nilai sendiri
2.ikuti bisnis yang sudah di jalani oleh pakar BISNIS ONLINE yang sudah terpercaya.
Itu Aja Sedikit SaranDari Saya,o iya mau sedikit promosi nich,kalo buat temen2 yang mau Beli MOBIL DAIHATSU atau mobil apa aja saya bisa bantu,dan buat anda yang merferensikan ada uang fee nya,yang pastinya sich jelas dan HALAl,kalo mau lebih jelasnya lihat di web pribadi saya ya www.daihatsu-pik.blogspot.com
trimakasih

admin mengatakan...

yoi tuch emang bener bisnis online tai seperti uangreceh.com.
virtual komisi.com benar2 sampah doang

wealth2xtreme-review mengatakan...

kalo bisnis yang model gituan mah..riskan gan.... enak bikin bisnis sendri..yg gk boongin orang txs gan atas infonya membantu orang pgn join... visit bisnis ane gan http://cafezine.16mb.com/auto/provitauto.html

Supriyono Yono mengatakan...

BARUSAN AKU JOIN DAN SIAP-SIAP KELUAR RUMAH MAU TRANSFERIN DANANYA YANG 150 RIBUAN ITU, EEEEE..... ISENG-ISENG ABIS SHOLAT DHUHUR MBUKA LEPTOP LAGI, TAHUNYA MALAH KETEMU IKLAN/LINK INI, JADINYA YAAA..... LEBIH BAIK AKU BATALIN AJA KALO GITU, TAPI GAK APALAH LEPAS DARI "UangReceh.com" TAPI AKU PUNYA "UangDownload.com" YANG INI MEMANG DATANGNYA UANG KECIL-KECIL, TAPI PASTI DAN PASTI, DAN INI DAH TERBUKTI, SEJAK AKU BERGABUNG TANGGAL 15 JUNI 2012 YANGLALU, SEKARANG DAH TERKUMPUL TOTAL PENGHASILANKU RP.3,333,500,00 DAN TERUS MENERUS BERTAMBAH, SPT YG AKU BILANG TADI WALAU KECIL PERTAMBAHANNYA,YANG JELAS PASTI...!!!, NAH KALAU KALAIN-KALIAN MAU GABUNG, COBA KLIK WEBREP YANG INI : ====>>> http://UangDownload.com/48250 <<<====

Supriyono Yono mengatakan...

...OYA, INI JUGA TAMBAHAN DIKIT, TERLEPAS DARI "UangReceh.com" YANG MINTA UANG 150 RIBUAN, INI AKU ADA TAMBAHAN GRATIS & GRATIS, " EIMIMO.COM " GABUNG DAFTAR GRATIS 100% DAPAT BONUS $ 10,00 US DOLLAR, LEBIH JELASNYA KLIK YANG INI :

=====>>> http://eimimo.com/?ref=40201 <<<=====

Andi Wicaksono mengatakan...

mending join di bisnis yang terbukti membayar member nya

www.komisifacebook.tk

Muklis Purwanto mengatakan...

Wah jadi bingung juga nih tapi saya dah pernah WD Rp 410.000 nih nunggu yg kedua, yah namanya usaha apapun klo yang di atas yg berkehendak kita mnanusia hanya melaksanakannya, klo modal sih dah balik, salam sukses selalu to all yg dah koment

agustie tini mengatakan...

mksh untuk artikel ny ini bs sebagai petunjuk tuk kt kiranya lbh berhati2 lagi..sy pernah ikut "komisivirtual"sdh dipromosikan gk ada hasilny mlahn wktu sy tnya langsung ke orangny wktu sy transfr uang dengan smbongny blang mf saya sibuk bkn anda saja member saya...

mash mendingan ikut MLM kthn tch kt dapat produkny se x lagi mksh tk infony ini

-The Jack Ampe Modar- mengatakan...

ya bener juga tuh,?

masa gaka ada Nomer hp nya
trus gak pke foto asli nya lagi?

asmuni zaenal ali mengatakan...

trimakasih atas infonya,tapi ini ada cerita sebelumnya saya yakin dan mau transfer uang,tapi waktu tidur aku mimpi,"maaf"buang air besar.Yang kata orang akan rugi.maka saya tunda ikut gabung.malamnya malah dapat info kalau ini bisnis scam.ya udah batal gabung.semoga gak jadi rugi.bagi temen-temen yang punya info bisnis tapi bukan scam lho !kirim lewat email saya :azaenalali@gmail.com

Dodoy Fabregas mengatakan...

waaahhhh...sial neh bisnis nya ga da yg bagus...
bisnis apaan ya yg enak,,,dagang monyet ajja dahh

lina fransiska mengatakan...

Thanks atas infonya barusan saya mau tranfer....thank you banyak......ini saya kasih ada bisnis lagi booming . pelajari tutorial saya disini..http://avo-indonesia2012.blogspot.com/ .....AVO terbukti membayar, berdiri sejak 1996 . perusahaan sangat kuat.sudah 5000 member bergabung di indonesia, jangan lupa gabung di referal saya. akan saya buatkan blog untuk anda untukmempromosikan bisnis avo ini. saya duah menghasilkan 5 juta sampai saat ini dalam 1 bulan.

imams adjuzh mengatakan...

gimana sistem kerja AVO.?
mnta tlong jlsin donk

evan fahriansyah mengatakan...

Thanks infonya bro, sangat bermanfaat banget.

www.jamtangangallery.com

yuli happyinside mengatakan...

semoga yg menipu mengambil dosa2 org yg ditipu...semoga karmanya smp 7 turunan aamiin...

taufik maskuri mengatakan...

Numpang promosi
Jual Chip poker via pulsa www.topect.blogspot.com

ahmad unpad mengatakan...

ane galau berat
ga da yang jujur apa ya? yang mana yang jujur? walaupun mesti nguras pikiran, kerjanya butuh keterampilan online dan ga terlalu gede bayarannya, yang penting kejujuran :(

http://aljabarlogika.blogspot.com

Handry mengatakan...

Untung baru daftar doang.. Semoga itu email ama no hp gue ga diapa-apain..

150rb/member kalo yg ketipu 100 org aja udah dpt 15jt dia, kalo 1000 org udah kaya raya adminnya..

Sialan!
Manfaatin bgt psikis pengangguran akut kayak gue nih org

mul yadi mengatakan...

lebih baik ikut yang pasti-pasti aja seperti yang saya ikuti seperti ini
Kepingin punya income puluhan juta perbulan............. ?
Lagi Bingung Cari Kerja...?
Tetep Di Rumah sama anak tapi masih tetep dapet gaji...
Sambil Kuliah/Sekolah tetep dapet gaji...
Sambil santai di rumah tetep dapet penghasilan...
Walo jadi pegawai/karyawan tetep punya penghasilan gede....
Bisa lho....
Ditemukan Cara Sangat Rahasia Bagaimana Menginvestasikan Uang Anda Menjadi 150% s/d 300 % Hanya Dalam Waktu Singkat, Anda PASTI Menghasilkan Keuntungan yang PASTI & TETAP 2% per Hari. ProfitClicking adalah tempatnya, Uang Anda akan bekerja mencarikan Anda Uang. The Real Final Answer 98% Solution.

Anda bisa mempelajarinya di www.profitiklanpc.blogspot.com
DENGAN MODAL DASAR JOIN MINIMAL $10
GABUNG YUK BURUAN...
INI PELUANG UNTUK ANDA....
AMBIL KESEMPATAN TERAWAL DI ANTARA "KLIEN" ANDA.

MAU LANGSUNG ACTION... http://www.profitclicking.com/?r=Im4Q6i9jhy

azhar movik mengatakan...

Amin...ane salah satunya...semoga hidupnya admin odap uang receh gag tenang semasa hidupnya karna sudah menipu banyak orang...dan saya pindah ke http://www.aset-suksesku.com/?id=azhartia1507 yang terbukti profit..jika anda mendaftar lewat sponsor sya,saya akan meberikan cash back,sya memberikan cash back di sini bukan karna tipu2 tpi ingin memberi anda semangat dalam BO ini http://www.aset-suksesku.com/?id=azhartia1507 dan meringankan biaya anda join...terimah kasih...buruan join yoh..heeeheee

Alif Bahrul mengatakan...

smua penipu..tp yg pasti DEWAPOKER lbh jelas...

Andi Pranata mengatakan...

wah saya baru mau ikut lebih jauh soalnya keliatan mudah tugas nya, searching di google halaman pertama udah kayak gini mending ga jadi ah hha :D

klo temen-temen yang pengen bener kerja online, "kerja" ya inget "kerja" bukan cuma submit email dapet duit kayak uangreceh.com coba agan ikut kayak ane deh jadi freelancer Excenza, disana kita jadi freelancer yang menuliskan iklan untuk yang punya website, juga website rekanannya, kita dapet komisi setiap kita nulis iklan sesuai tugas yang diberikan, hasil nya ga muluk2 gede, paling cuma 500rb-1jtan, tapi lumayan kan?? ;-)

klo agan2 masih ga percaya, coba agan cari di internet excenza scam/ excenza penipuan, pasti ga dapet, karena emang terbukti membayar,, klo misalnya agan berminat agan bisa jadi affiliate ane, karena memang ada bonus komisi juga (hhe), tapi tenang klo agan emang bener2 niat ane kasih 50% deh dari komisi affiliate yang ane dapet, agan bisa lihat dlu website nya di excenza.com lihat profil kerjanya, baru deh daftar,,

klo agan ada yang berminat jadi affiliate ane silahkan gan, monggo buka link affiliate ane di http://www.excenza.com/?id=anta91

agan tinggal pilih mau di level apa agan kerjanya, klo agan udah daftar dari affiliate ane, kirim id, tanggal daftar, ama level agan ke nomor ane 085788605240 biar ane cek di member area, klo bener ntar diawal bulan berikutnya ane transfer deh kerekening agan uang affiliate yang ane dapet, tapi inget 50% ya, soalnya ga terlalu besar hhe :P

ok deh sekian aja, kok jadi iklan, hha :D

salam sukses deh dari ane untuk agan2 semua !! ;-)

muhamad nur Akbar mengatakan...

ini aja gan, daftar gratis.. lansung dapat 10$.. http://eimimo.com/?ref=109210

dedi kurniawan mengatakan...

assalamualaikum
ada bisnis baru + murah
cuman modal 10rb aja
anda sudah bisa rasakan uang mengalir ke rekening anda ratusan ribu per harinya
selengkapnya
www.usahagampang.tk
no tipu
terbuktiiiii

dedi kurniawan mengatakan...

assalamualaikum
ada bisnis baru + murah
cuman modal 10rb aja
anda sudah bisa rasakan uang mengalir ke rekening anda ratusan ribu per harinya
selengkapnya
www.dapetuntungbanyak.tk .tk
no tipu
terbuktiiiii

triagung86 mengatakan...

informasi tentang bisnis online : www.triagung86.wordpress.com

Mualim Suryanto mengatakan...

Weleh..jadi ragu-ragu ane...

gak jadi bayar ah...hehehheee...

yang mau iseng2 dapat pulsa gratis coba gabung di mari boss...

http://mcent.com/ref/NY95RP/?mref=rfem

Dx Yanz mengatakan...

coba ini aja gan...
Join nya gratis kok..
berpotensi menghasilkan passive income..
100% bukan scam..
Bisa dicek sendiri kebenaran nya di google..
http://www.tekanini.com/deathscyhte92

slamet bee mengatakan...

Sama seperti kalian .. saya pernah ikut dari yg Gratis sampai yang bayar - 10 ribu 50 ribu 100 ribu 250 ribuan sampai 1.740.000 dan masih Capek suruh cari Downline / Member Baru akhirnya
Apa yang saya dapatkan : EMOSI - PUTUS ASA dan KECEWA ( Padahal sudah saya ikuti semua Panduan E-book Yang di diberikan ) ... Pada saat itu Kesimpulan saya BISNIS ONLINE SEMUANYA PENIPU hahaha...

Tapi karena masih penasaran dan tak putus asa , akhirnya saya dapatkan di Google setelah lama membandingkan dan menelusuri berbagai macam Bisnis Online dan Alhamdulillah ketemu Program Blak- Blakan, Dimana sistem kerjanya simple dan gak ribet Karena dibuat oleh seorang Marketer Kelas Dunia , ada produk (fisik) yang bisa kita pakai sendiri dan bisa di jual lagi
Silahkan bandingkan dulu dengan Bisnis Online yang kalian ikuti

Bisnis yang Real adalah Butuh Waktu Modal dan Proses Untuk Mendapatkannya

Jangan Tergoda akan Iklan dengan janji Yang Muluk2 Secara Instan dan Menyesatkan

Pelajari terlebih dulu kemudian cari bukti apakah membayar apa tidak ?

Setelah Tahu Caranya - Tentukan Tujuannya - Fokus - dan Tunggu Hasilnya...

Rahasianya ...

1. Lakukan dari yang Termudah
2. Lakukan dengan Benar.. - FOKUS
3. Lakukan Mulai dari Sekarang - Jangan Hanya di Baca dan di Pandang

Rahasia Bisnis Online di mulai dari sini

http://goo.gl/QZkek


Semoga Bermanfaat

Indra Dwi Febrian mengatakan...

Boss Hidup ini cuma 1 kali, jangan pada omong besar dah. kerjanya cuma nipu orang doank bikin sesat + bikin males orang buat kerja aja.
mending lo info tentang lowongan kerja, jd bisa berguna. bukan info link penipuan yg ujung2nya bikin sesat orang.
lo inget, ada khidupan lagi selain dibumi ketika lo mati.
dan neraka tempat tinggal lo lo pada yg tukang tipu. pada punya tuhan kn lo.

Uyung Darmawan mengatakan...

YANG IKUTAN KOMENTAR DAN MENCERITAKAN KELUHAN JUGA PENIPU, UJUNG2 NYA NGAJAK ORANG IKUT DIA.....WADDUUH...HATI2 MEMBACA SEMUA KELUHAN ..KARENA YG MENGELUH ITU JUGA PENIPU.

Sugeng P, SE mengatakan...

Harus hati-hati dalam memilih Bisnis Online, harus cari referensi sebanyak-banyaknya biar gak salah pilih dan biar gak buntung, jangankan dapat penghasilan gede bonus dan fee lainnya, modalpun tidak kembali. Jika anda ingin kerja secara online silahkan kunjungi Lowongan Kerja Online Bukan Penipuan Membuka Pendaftaran

bim bimz mengatakan...

Mending ngetik captcha aja bro, hasilnya lumayan walaupun gak gede. Aplagi kalo mas bro sudah bisa ngetik cepat, pendapatannya pasti lumayan bisa lebih dari $5/hari. Yang pasti ngetik captcha itu kerja beneran bukan money game atau bisnis yg menwarkan pendapatan besar tapi ujung2nya gak jelas. Kalo berminat kunjungi http://bangbimz.blogspot.com tinggal download softwarenya dan langsung work aja.

Galih mengatakan...

Jiaahhhh....penipuan ternyata....untuk ane search duluu...fiuhhh... :D

suwandy hu mengatakan...

lebih baik agan kerja jadi agen asuransi z... selain jelas, penghasilan lumayan... info lebih lanjut bisa hub saya di 085261026979. Andi

Ucha's mengatakan...

BISNIS PALING BOOMING ....
NO TIPU-TIPU ...

*KHUSUS HANYA UNTUK YG SERIUS SAJA...

http://indoboclub.com/?ref=Nissa%20Ratri

Ginanjar Widya mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
Ginanjar Widya mengatakan...

Hanya Copy Paste dapet UANG!!??KLIK DISINI

Edwin Jc mengatakan...

Saya sudah 4 bulan di www.d-executiveclass.com.
Hasilnya mantap. Klik marketing nya baru baca baik2.

Yg mau join hub saya 089688880069 edwin.
Kalau mau lihat bukti n akunku, sms aku ya supaya aku kasi id n pass ku.
TERIMAKASIH

Edwin Jc mengatakan...

Saya sudah 4 bulan di www.d-executiveclass.com.
Hasilnya mantap. Klik marketing nya baru baca baik2.

Yg mau join hub saya 089688880069 edwin.
Kalau mau lihat bukti n akunku, sms aku ya supaya aku kasi id n pass ku.
TERIMAKASIH

Yandi mengatakan...

Lebih baik ikutan survei ini........ sekali survei dapet 2000
http://www.idsurvei.com/survei/y2ndix

pettet parker mengatakan...

bangke kabeh ge..wkwkkw

Ahmad Azhari mengatakan...

Urung gabung deh. Untung belum transfer uang.

lutfi tamam mengatakan...

buat tmn" yg lagi kangker (kantong kring.., btuh duit cpet, cba deh buka link ini http://goo.gl/rFA6f6 insyaalloh halal dan cpet dpt uang.. modal cma 25rb,tiap mnggu bsa dpt 250rb, bila dlm wktu 1bulan tmn" ga bsa balik modal, nnti uang modal akan dikembalikan 100%..smoga skses..

Gina Gusti mengatakan...

mending berbisnis sendiri, wkwk ga perlu kerja bg org, tp org yg kerja buat kita

Poskan Komentar

 
Copyright (c) 2010 GaDo-GaDo BaSi. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes and Web Design.